» » » Kapolsek Meliau Pimpin Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Gappin Filladelfia Desa Meliau Hulu

Kapolsek Meliau Pimpin Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Gappin Filladelfia Desa Meliau Hulu

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat ibadah peringatan kenaikan Isa Almasih, Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K memimpin langsung pengamanan kebaktian yang berlangsung di gereja Gereja Persekutuan Pengabar Injil (GAPPIN) Jemaat Filadelfia Meliau (Evangelical Fellowship Church) Jl. Djoko Sudarmo Dsn. Meliau Hulu Ds. Meliau Hulu Kec. Meliau Kab. Sanggau, Kamis (30/5).

Dalam kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tersebut dipimpin oleh Pdt.Markus Seni pembudi, S.Th dengan dihadiri oleh para jemaat Filadelfia Meliau sebanyak kurang lebih 120 orang.

Kapolsek Meliau menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan dilaksanakan dengan menerjunkan 4 anggota yang disiagakan di area sekitar gereja tempat pelaksanaan dan sebelumnya juga dilakukan sterilisasi.

“Anggota kita siagakan di sekitar Gereja, kami selalu siap hadir bagi masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik itu dalam kegiatan ibadah maupun kegiatan – kegiatan lainnya,” ujar Kapolsek Meliau.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Aditya Bambang Sundawa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat gereja yang masuk gereja dan memeriksa isi tas dan barang bawaannya guna meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya