» » » Polsek Toba Gelar Apel Bersama dalam Rangka Cipkon Jaga Sitkamtibmas

Polsek Toba Gelar Apel Bersama dalam Rangka Cipkon Jaga Sitkamtibmas

Penulis By on Rabu, 22 Mei 2019 | No comments



Polsek Toba, Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Toba menggelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menjaga situasi kamtibmas dilaksanakan di halaman Polsek Toba, Selasa (21/5) sore.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Toba dan dihadiri Muspika Toba, Dinas Instansi, Ketua DAD, Ketua FKUB, Kepala KUA, Pengurus Masjid, Pengurus Gereja, PDKS, Ketua PAC Parpol di Kecamatan Toba, Caleg dari wilayah Kecamatan Toba, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Pimpinan perusahaan di Kecamatan Toba, Anggota Polsek Toba, Amggota Koramil 1204-09/Toba dan undangan lainya, hadir seluruhnya kurang lebih 120 orang.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi mendukung KPU terkait penetapan hasil pemilu 2019 dan Penolakan People Power serta Inkonstitusional lainya.


Kemudian sekira jam.17.00 wib s/d selesai dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Polsek Toba bersama DAD, FKUB, KUA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kecamatan Toba, hadir seluruhnya kurang lebih 120 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH menyampaikan bahwa seluruh pihak diharapkan bisa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019 dan tidak mudah terprofokasi dengan isu-isu yang tidak benar yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengelola/menjaga dan memelihara situasi kamtibmas pasca Pemilu dan penetapan hasil Pemilu Tahun 2019 oleh KPU guna mencegah intoleransi dan radikalisme di wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya