» » » Safari Jumat di Masjid An Nur Semuntai, Ini yang disampaikan Kapolsek Mukok

Safari Jumat di Masjid An Nur Semuntai, Ini yang disampaikan Kapolsek Mukok

Penulis By on Jumat, 24 Mei 2019 | No comments


Polsek Mukok, daranantepost - Kapolsek Mukok Iptu Priyono beserta Kanitbinmas melaksanakan Sadari Jum'at di Masjid An Nur Desa Semuntai Kecamatan Mukok. Safari Jum'at Kapolsek Mukok diawali dgn shalat Jum'at bersama masyarakat Jamaah Masjid An Nur, Jumat (24/5).

Setelah Shalat Jumat Kapolsek Mukok menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dianataranya Ucapan terimakasih kepada warga masyarakat di lingkungan Dusun Sei Akar Desa Semuntai yang selama ini dapat menjaga keamanan dan ketentraman lingkunganya.

Menyikapi pemeberitaan di media televisi terkait aksi unjuk rasa di Jakarata Pasca pemgumuman hasil Pemilu 2019 oleh KPU Pusat, perlu disampikan bahwa aksi unjukrasa atau demo berjalan dengan amin dan damai, bahkan antara TNI-POLRI dan para pendemo melaks buka bersama, sholat maghrib bersama sampai membubarkan dengan aman.


Namun kejadian berikutnya ada kelompok perusuh yang berbuat anarkhis sampai aksi pengrusakan dan pembakaran sejumlah kendaraan shg TNI-POLRI melakukan tindakan secara perauasif dan himanis.

“Terkait adanya korban yg meninggal  adalah bukan dari peserta demo, melainkan mereka adalah para perusuh yang melakukan tindakan anarkis,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau dihimbau kpd warga masyarakat untuk tidak terprovokasi dan ikut datang ke Jakarta. “Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondosif,” ajak Kapolsek Mukok.


Terkait Situasi di kota Pontianak pasca Rusuh unjuk rasa 22 Mei 2019, saat ini sudah kondusif dengan pengamanan oleh TNI/POLRI.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi berita - berita di medsos yang membuat keruh suasana,” pintanya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya