» » » Sambangi Paud, Bhabinkamtibmas Beri Pengetahuan Tugas Polisi Kepada Anak Usia Dini

Sambangi Paud, Bhabinkamtibmas Beri Pengetahuan Tugas Polisi Kepada Anak Usia Dini

Penulis By on Sabtu, 18 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Memperkenalkan profil tugas anggota polri kepada anak usia dini merupakan salah satu kegiatan yang di maksud untuk mendidik dan membina anak usia dini untuk lebih mengenal tentang tugas dan peran polisi serta menanamkan pada diri anak untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, Sabtu (18/5).

Pengenalan dan penanaman perpolisian ini akan mebutuhkan rasa kesadaran pada diri anak tersebut sehingga nantinya akan memberi contoh baik pada masyarakat yang kurang mengenal tentang perpolisian masyarakat. Maka dari itu Bahbainkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Marional Gultom melaksnakaan kegiatan sambang ke Paud Love Children Dusun Tanjung Pinang Desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan.

Kegiatan ini selian bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dengan anak-anak juga untuk mengenalkan tugas-tugas kepolisian. Bhabinkamtibmas memperkenalkan tugas polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat dan peralata pendukung tugas polri seperti perlengkapan patrol dan lainnya, yang disampaikan dengan bahasa sederhana.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya