» » » Sambangi Tokoh Adat Dusun Batu Laut ini yang Disampaikan Brigadir Febri Tri Suhardi

Sambangi Tokoh Adat Dusun Batu Laut ini yang Disampaikan Brigadir Febri Tri Suhardi

Penulis By on Rabu, 15 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang kepada Tokoh Adat Dusun Batu Laut serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Rabu (15/5).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brgadir Febri Tri Suhardi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar ikut bersama-sama menjaga dan memelihara situasi sekitarnya serta himbau kepada warga masyarakat untuk selalu selektif dalam menggunakan media sosial sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita bohong (hoax) guna menciptkan situasi tetap aman dan kondusif.

Sebagai tukoh adat Sdr. Aceng menyampaikan terima kasih atas kunjungan bhabinkamtibmas dan kami berharap kedepannya bhabinkamtibmas untuk selalu turun langsung ke masyarakat guna membantu kegiatan yang di adakan oleh warga sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan sambang ini juga dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, kegiatan sambang ini juga sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan himbauan sekaligus deteksi dini segala informasi maupun hal-hal yang mungkin akan terjadi sehingga masyarakat merasa terlayanai.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya