» » » Satnarkoba Polres Sanggau Amankan Pengedar Narkoba Jenis Shabu

Satnarkoba Polres Sanggau Amankan Pengedar Narkoba Jenis Shabu

Penulis By on Selasa, 28 Mei 2019 | No comments



Polres Sanggau - Sedang Asik bertransaksi seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu diringkus tim  Udik Sat Res Narkoba Polres Sanggau, Sabtu (25/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Tersangka berinisal DB (18) warga Jalan Perintis  Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau .

Kasat Narkoba Polres Sanggau, AKP Pujinoto menerangkan, tersangka diamankan di dekat bak air samping kantor Pemda Sanggau yang berada dijalan Sutan Syahrir . sebelum penangkapan petugas mendapat laporan dari warga dan Pelaku diamankan saat tengah transaksi.

"Sebenarnya pelaku sudah dalam penyelidikan, dari hasil penangkapan ditemukan barang bukti berupa 4 paket plastik bening berklip yang diduga berisi Narkotika Jenis Shabu yang disimpan didalam kotak rokok Dunhil warna putih pada saat di TKP,” kata Pujinoto.


Tidak percaya sampai disitu, petugas selanjutnya melakukan pengembangan dan ditemukan kembali barang bukti berupa 5 (lima) paket plastik bening berklip yang diduga berisi Narkotika Jenis Shabu yang disimpan didalam kotak rokok Umild warna abu-abu di sebuah warung yang berada di Kecamatan Parindu.

"Saat pengeledahan tersangka berusaha lari untuk melaepaskan diri,namun karena kesiapan petugas tersangka berhasil  kita amankan " terang Kasat Narkoba.

Selanjutnya DB dibawa ke Mapolres Sanggau bersama barang Bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. Petugas akan mendalami serta melakukan pengembangan terhadap jaringan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya