» » » Serah Terima Penjagaan Malam Polres Sanggau

Serah Terima Penjagaan Malam Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 17 Mei 2019 | No comments



Polres Sanggau - Serah terima tugas jaga merupakan salah satu bentuk dan kewajiban yang dilaksanakan oleh personil Polres Sanggau sebelum maupun selesai menjalankan tugas jaga.

Rabu (15/5) sekira pukul 20.00 Wib, Piket fungsi yang diambil oleh Kanit III SPKT Polres Sanggau Aiptu Subagiyono memimpin pelaksanaan apel serah terima jaga yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Sanggau.


Serah terima tugas jaga adalah kegiatan dimana pada saat itu petugas jaga lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab piket selama 1x 12 Jam, menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada petugas jaga baru dan dalam pelaksanaannya anggota membentuk barisan saling berhadapan antara petugas jaga lama dan petugas jaga baru.



oleh Kanit III SPKT Polres Sanggau Aiptu Subagiyono juga menyampaikan kepada petugas jaga lama agar berhati-hati dalam perjalanan pulang, tetap waspada dan jaga keselamatan dalam perjalanan menuju ke rumah dapat berkumpul dengan keluarga habis 12 jam ditinggal tugas.

“Kepada petugas jaga baru mari sama-sama kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya apa yang menjadi arahan ataupun perintah Pimpinan mari kita laksanakan dengan tulus ikhlas dan bertanggung jawab,” ujar Aiptu Subagiyono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya