» » » Silatirahmi Kamtibmas Polsek Meliau bersama Muspika dan Masyarakat

Silatirahmi Kamtibmas Polsek Meliau bersama Muspika dan Masyarakat

Penulis By on Rabu, 22 Mei 2019 | No comments


Polsek Meliau, Polres Sanggau - Polsek Meliau menggelar acara Silaturahmi Kamtibmas Polsek Meliau bersama Muspika Kecamatan Meliau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda se-Kecamatan Meliau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Meliau Jln.Karya Bhakti Desa Meliau Hilir KecamatanMeliau Kabupaten Sanggau, Selasa (21/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meliau Raden Asmadi, S. IP, M. Si, Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K, Danramil Meliau Serka Sianturi, Kepala KUA Meliau H. Nasri Razali, S.Ag, Ketua Panwascam Meliau Stefanus Mulyadi beserta Komisioner, Ketua MABM Kecamatan Meliau Raden Jamali, Sekretaris IKBM Kecamatan Meliau Hanafi, Ketua II DAD Kecamatan Meliau Tausiah Yakob, Tokoh agama Iwan dan perwakilan dari ormas Seruling senja, POM, Paguyuban Sunda dan udang sebanyak 40 orang.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K megucapkan Terima kasih kepada Stakeholder terkait yang telah membantu TNI / POLRI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Pasca dilaksanakannya Pemilihan Umum Tahun 2019.


“Terkait dengan perkembangan teknologi informasi kita harus dapat lebih bijak dan cermat dalam menggunakan Media sosial sehingga kita tidak menjadi salah satu penyebaran berita Hoax,” kata Kapolsek Meliau.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 masih berlangsung, untuk itu kita bersama- sama mempertahankan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Meliau menjelang ditetapkan perolehan suara Pemilihan Umum Tahun 2019 tingkat Pusat dan Menyerahkan sepenuhnya hasil Pemilu kepada KPU Pusat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi disampaikan oleh para undangan yang isinya “Kami Muspika Meliau bersama Tomas,Toga, Todat dan Ormas Kecamatan Meliau, dalam rangka Pemilu 2019 menyerahkan Hasil Pleno dan Penghitungan Suara kepada KPU dan menolak aksi People Power serta tindakan Inkonstitusional. NKRI Harga Mati.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Meliau menuturkan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang penetapan Pemilihan Umum Tahun 2019 tingkat KPU Pusat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya komitmen masyarakat Kecamatan Meliau untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya