» » » Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksanakn Kegitan Sambang Kepada Wraga Binaan

Sinegritas TNI Polri Dalam Melaksanakn Kegitan Sambang Kepada Wraga Binaan

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi bersama dengan Bhabinsa melakanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna menjaga sinegritas antara TNI dan Polri, Jumat (10/5).

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai bersama dengan Bhabinsa bekerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Beduai dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan juga Bhabinsa guna memberikan pesan-pesan kamtibmas, memberikan himbauan, dan mempererat tali silaturahmi pada warga binaan agar dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap aktifitas rutin.

Selain itu kegiatan sambang yang dilakukan oleh BHABINKAmtibmas dan juga Bhabinsa sebagai bentuk pencegahan adabnya 3C yaitu curat, curas dan curanmor yang rawan terjadi, sehingga diharapkan dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang warga tidak merasa sungkan untuk melaporkan pada Bhabinkamtibmas atau Bhabinsa apabila ada menemukan kejadian yang mengganggu keamanan lingkunganagar segera di tindak lanjuti.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya