» » » Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangakang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik serta himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Jumat (10/5).

Sambang adalah kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan karena Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengan warga binaan. Dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik sehingga Bhabinkamtibmas mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang berkembang di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan selalu perhatikan keselamatan dan juga apabila ada menemukan kejadian yang mengarah pada tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Terakhir Bahabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial karena banyak berita-berita bohong atau hoax yang beredar melalui media sosial, jangan mudah percaya dengan berita-berita tersebut pastikan dulu kebenarannya karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya