» » » Tekan Angka Kecelakaan Brigadir Rudy Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas di Sekolah

Tekan Angka Kecelakaan Brigadir Rudy Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas di Sekolah

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy gencar melaksanakan sosialisasikeselamatan dan tertib berlalu lintas di sekolah, kegatan sosialisasi ini dilakukan di SMKN 1 Parindu, Jumat (10/5).

Brigadir Rudy mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam sosialisai ini juga Brigadir Rudy memberikan faktor-faktor penyebab kecelakaan di antaranya yang paling sering terjadi adalah faktor manusia itu sendiri. Kebanyakan kecalakaan terjadi akibat kesalahan yang di buat oleh para pengendara maupun pengemudi itu sendiri yang sering kali mengabaikan rambu-rambu keselamatan sehingga di situlah terjadi kecelakaan.

Salah satu guru SMKN 1 Parindu menyampaikan rasa terima kasih karena telah berkrnan menyelenggaralkan sosialisasi keamanan dan keselamatanberlalu lintas di sekolahan ini. Hal ini tentu sangat membantu menjaga dan melindungi para siswa siswi , sangat bermanfaat agar mereka mengerti tentang berlalu lintas di jalan dan mereka akan lebih terampil dan berhati-hati dalam berkendara.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya