» » » Cegah Kenakalan Remaja Brigadir Febri Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMP Karmel Meliau

Cegah Kenakalan Remaja Brigadir Febri Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMP Karmel Meliau

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi memberikan penyuluhan tentang dampak kenakalan remaja kepada anak-anak sekolah di SMP Karmel Kecamatan meliau, Jumat (10/5).

Dalam upaya mengurangi tingkat kenakalan remaja pada anak-anak sekolah di wilayah hukum Polsek Meliau Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi memberikan penyuluhan tentang dampak dari kenakalan remaja pada anak-anak seperti membolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba. Karena sudah banyak kita dengan pelajar-pelajar yang menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam kegiatan ini Brigadir Febri juga berpesan kepada siswa siswi yang hadir supaya bisa belajar dengan rajin, patuhi perintah guru dan kedua orang tua, jangan tawuran dan jangan sampai mendekati narkoba karena anak-anak muda adalah generasi penerus bangsa supaya negera ini kuat dan aman.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini Brigadir Febri juga berharap anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa mengerti akan dampak dari kenekalan remaja, jadi mereka bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya