» » » Anggota Polres Sanggau Disebar Saat Pelaksanaan Sholat Jumat

Anggota Polres Sanggau Disebar Saat Pelaksanaan Sholat Jumat

Penulis By on Jumat, 14 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Sejumlah personil Polres Sanggau disebar kebeberapa titik dimesjid wilayah kabupaten sanggau dalam pengamanan ibadah sholat jumat, Jumat (14/6).

Penyebaran personil polres sanggau ini tentunya dalam pengamanan kelancaran umat muslim yang melaksanakan sholat jumat dibeberapa titik mesjid besar yang berpotensi terganggunya arus lalu lintas dan kemacetan serta kerawanan terjadinya tindak pidana.



Dalam pengamanan ini terbukti kenyamanan masyarakat yang menjalani ibadah, beberapa masyarakat ketika ditemui mengatakan sangat merasa nyaman untuk membawa kendaraan maupun barang berharga seperti sandal dan lain lain "kita tidak ragu seperti dulu sandal hilang dan kendaraan juga ada beberapa yang hilang bagian tertentunya, apalagi helm lebih rentan" ucap salah satu jamaah mesjid.

Pengamanan ini akan terus dilaksanakan, dan ini adalah suatu bagian dari tugaas kepolisian yang diemban fungsi fungsi terkait yang ada di Polres Sanggau, namun tentu yang menjalani pengamanan diutamakan yang non muslim sehingga yang muslim juga bisa melaksanakan ibadah.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya