» » » Safari Jumaat Kabag Ops Polres Sanggau

Safari Jumaat Kabag Ops Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 14 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis sampaikan pesan Kamtibmas dimesjid Agung Almuawanah pada pelaksanaan sholat jumat yang didamping Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono, Jumat (14/6).

Dalam pelaksanaan sholat jumat di Masjid Agung Al Muawwanah selaku Khotip  H M Syaukani Dengan Imam Sholat Jumat Ustadz FAUZAN,dengan jumlah umat kurleb 890 orang dan selama pelaksanaan ibadah berjalan aman dan lancar, ketika usai sholat Kompol Bermawis menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan imam mesjid agung sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Setelah pelaksanaan ibadah sholat jumat Kompol Bermawis menyempatkan diri untuk menyampaikan terkait Situasi Kamtibmas diwilayah sanggau ini, dan menurutnya masyarakat dikabupaten sanggau sudah lebih faham menyikapi situasi keamanan dan meminta agar dapat selalu menjaga situasi kondusif apalagi sekarang menjelang pelaksanaan sidang teekait gugatan Pikres dan Wapres di MK, agar semua pihak dapat mwnahan diri, serta tidak melakukan tindakan yang berlebih yang merugikan diri sendiri, terutama dimedia sosial yang banyak sekali dijumpai kicauan protes yang tidak perlu ujarnya.



Juga dalam penyampaiannya Kompol bermawis mengucapan terimakasih kepada Pimpinan Kami atas kerjasamanya mengelola situasi kamtibmas sampai saat ini Sanggau aman dan kondusif dan juga asas kebersamaan harus selalu kita tingkatkan untuk mencapai kesejahteraan khususnya masyrakat di Kabupaten Sanggau.

"Mari kita jaga kebersamaan ini dengan menjaga akidah dan sholat serta keyakinan lain. Hablum minaalloh dan Hablum minnaasdan saat ini kita melaksanakan PHPU dalam taraf sidang di MK RI, agar selalu menjaga situasi yg kondusif dan kita ikuti perkembangan selanjutnya, Kita serahkan kepada institusi yang ada" tambahnya.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya