» » » Anggota Polres Sanggau Laksanakan Pam Logistik KPUD Sanggau

Anggota Polres Sanggau Laksanakan Pam Logistik KPUD Sanggau

Penulis By on Selasa, 25 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau – Anggota Polres Sanggau rutin melaksanakan kegiatan pengamanan gudang KPUD Sabang Merah, Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Bunut Kabupaten Sanggau, guna menjaga dan meminimalisir adanya kehilangan atau hal-hal yang tidak diinginkan, Selasa (25/6).

Pengamanan yang dilakukan anggota Polres Sanggau ini baik siang maupun malam untuk melaksanakan pengamanan material logistik pemilu tahun 2019 di gudang KPUD Sabang Merah, Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Bunut Kabupaten Sanggau.

Personil Polres Sanggau di siagakan selama 24 jam secara bergantian dalam mengamankan gudang tersebut untuk meminimalisir adanya kehilangan hal-hal yang tidak di inginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan pemilu. Anggota polres sanggau harus tetap bersiaga di gudang KPUD Sanggau yang saat ini menjadi objek khusus untuk dilakukan pengamanan.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota polres sanggau semoga dapat menjamin keamanan material logistik pemilu yang tersimpan di gudang KPUD Sabang Merah.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya