» » » Jauhi Narkoba, Bahabinkamtibmas Tiada Henti Berikan Himbauan

Jauhi Narkoba, Bahabinkamtibmas Tiada Henti Berikan Himbauan

Penulis By on Selasa, 25 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang kepada pemuda yang ada di desa binaannya serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan terjerumus untuk menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba, Selasa (25/6).

Remaja atau pemuda adalah generasi penerus bangsa calon pemimpin masa depan  bagi kemajuan negara. Para remaja rentan menjadi sasaran peredaran narkoba. Sebagai aparat penegak hukum tentunya hal tersebut menjadi suatu keprihatinan guna menekankan peredaran narkoba dan kenakalan remaja khususnya di wilayah hukum Polsek Sekayam

Bhabinnkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan binluh kepada remaja tentang bahaya narkoba. Kegiatan ini dilakukan agar para pemuda tahu apa dampak yang di timbulkan apabila mengkonsumsi narkoba tersebut.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada pemuda yang di temui agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan mejauhi narkoba karena hal tersebut selain berbahaya bagi kesehatan juga dapat memicu para pemuda melakukan perikau-prilaku yang menyimpang seperti kriminalitas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya