» » » Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sambangi Kantor Desa

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sambangi Kantor Desa

Penulis By on Sabtu, 22 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa guna mendekatkan diri serta memberikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (22/6).

Sinegritas TNI Polri akan selalu terbangun karena keduanya selalu bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan sambang, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Beduai ini.

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa rutin melaksanakan keiatan sambang ke kantor desa sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan, apabila ada hal-hal yang menjanggal dan mengarah pada tindaka kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bhabinsa yang ada di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa apabila ada menemukan berita-berita di luar sana jangan asal di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita-berita tersebut serta jangan pernah masu jadi penyebar berita hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya