» » » Kegiatan Patroli Rutin Polisi Bepadah Polres Sanggau

Kegiatan Patroli Rutin Polisi Bepadah Polres Sanggau

Penulis By on Sabtu, 22 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Dipimpin oleh padal regu bepadah Ipda Herlambang Suprayogi dan di ikuti oleh 6 personil lainnya melaksanakan kegiatan ptroli rutin polisi bepadah di sekitaran Kota Sanggau, Sabtu (22/6).

Polisi bepadah ini adalah salaah satu program Kapolres Sanggau untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga dengan rutin melaksanakan patroli polisi bepadah ini warga masyarakat merasa terjaga dan juga merasa aman. Polisi bepadah ini juga dilakukan dalam rangka menjalankan trobosan Kapolres Sanggau dalam meningkatkan giat preemtif dan preventif guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sanggau.

Rute dari polisi bepadah ini iyalah Jln. Jenderal Sudirman, Jl. Ahmad Yani, Jl RE Martadinata, Jl. Mangga, Jl. Pangeran Mas Lingkungan Kantu, Jl. Kartini, Jl. H. Said, Jl. Gajah Mada dan Juga Jl. Riam.

Sasaran dari patroli bepadah ini iyalah memberikan himbauan kepada muda-mudi yang bersantai agar jangan nongkrong hingga larut malam karena akan mengganggu warga lainnya yang sedang beristirahat.

Kegiatan ini juga bertujuan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan juga mengingatkan masyarakat agar sebelum beristirahat agar selalu mengecek kendaraan apakan sudah di masukkan, kompor, dan listrik serta memastiakan apakan semuanya sudah aman, guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya