» » » Bhabinkamtibmas Himbau Cegah Karhutla Melalui DDS

Bhabinkamtibmas Himbau Cegah Karhutla Melalui DDS

Penulis By on Rabu, 19 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik serta himbau agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar, Rabu (19/6).

Brigadir Tatak Budi Cahyono laksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan, kegiatan DDS ke rumah warga binaan adalah rutinitas yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Dalam melaksanakan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan.

Pada kegiatan DDS Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam setiap melaksanakan aktifitas, dan jika hendak keluar dari rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, kompor, listrik dan air dalam keadaan mati guna menghindari terjadinya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar karena dampak yang di timbulkan sangat besar dan merugikan orang banyak.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya