» » » Polisi Sahabat Anak-Anak

Polisi Sahabat Anak-Anak

Penulis By on Rabu, 19 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak yang ada di desa binaan, Desa Penyaladi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (19/6).

Agar lebih di cintai oleh anak-anak Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak yang ada di desa binaan. kegiatan ini merupakan bagian dari program polisi sahabat anak yang telah dilaksanakan secara rutin.

Daslam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan polisi sahabat anak dengan mengenalkan profesi dan tugas kepolisian sejak dini kepada anak-anak yang di sambangi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar dapat memperkenalkan sosok polisi kepada anak-anak sehingga menanamkan rasa kecintaan kepada polisi. Dengan kehadiran polisi memberikan binluh diharapkan amak-anak yang di sambangi lebih disiplin dan mengetahui peraturan-peraturan yang ada serta tidak takut kepada polisi karena selama ini mereka banyak yang takut apabila melihat polisi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya