» » » Bhabinkamtibmas Himbau Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada Remaja yang di Temui

Bhabinkamtibmas Himbau Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada Remaja yang di Temui

Penulis By on Senin, 03 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya bisa dilakukan di mana saja dan kepada siapa saja seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno yang melaksanakan kegiatan sambang serta menghimbau agar menjauhi narkoba dan kenakalan remaja kepada sekelompok remaja yang di sambangi, senin (3/6).

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar menjauhi minum-minuman keras ataupun penyalahgunaan narkoba, karena selain merusak kesehatan penggunanya banyak tindakan kejahatan lain yang dapat ditimbulkan akibat menggunakan miras dan narkoba.

Kegiatan ini rutin dilakukan Bahbinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat gan juga guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah desa binaan.

Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan dan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya sehingga terjalin komunikasi aktif antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya