» » » Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Senin, 03 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan guna menjalin kedekatan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (3/6).

Kegiatan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas guna menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta dapat memberikan penyuluhan sehingga mengetahui perkembangan informasi di masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa saat ini banyak penggunaan medsos yang tidak sehat dan tidak sesuai peruntukannya apalagi setiap masyarakat bisa mengakses medsos dengan mudah sehingga digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan provokasi yang meresahkan masyarakat.

Diharapkan juga kepada masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan medsos dan apabila ada menemukan berita-berita jangan asal di sebarkan pastikan dulu kebanaran dari berita tersebut karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya