» » » Brigadir Wahyu Ari Wibowo Melaksnakan Kegiatan DDS Kepada Warga Masyarakat

Brigadir Wahyu Ari Wibowo Melaksnakan Kegiatan DDS Kepada Warga Masyarakat

Penulis By on Senin, 24 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan sambang DDS ke rumah warg masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (24/6).

DDS merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatakan diri dengan warga masyarakat yanga ada di desa binaan, dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada dari warga binaan yang di temui.

Bhabinkamtibmas pada kegiatan ini tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya guna menciptakan desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kapada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar jangan mudah percaya atau terpengaruh dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya dan juga adapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya