» » » Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 24 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sgar jangan mudah percaya berita hoax, Senin (24/6).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi selalu berpesan kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya agar selalu mencari kebenaran dari setiap berita yang di dapat guna memastikan kebenaran dari berita-berita tersebut.

Apabila mendapat informasi atau berita tentang isu-isu jangan asal langsung di sebarkan atau langsung di telan mentah-mentah cek dulu kebanarannya, dan dari mana sumbernya bila perlu laporkan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

Disamping itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam juga meminta warga untuk terus mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan juga antar warga lainnya sehingga tidak mudah terpecah belahkan oleh isu-isu atau berita-berita hoax yang di sebarkan untuk membuat masyarakat terpecah belah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya