» » » Bripda Roy Hermanto Cegah Karhutla Melalui Patroli Dialogis

Bripda Roy Hermanto Cegah Karhutla Melalui Patroli Dialogis

Penulis By on Rabu, 19 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roy Hermanto melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis kepada warga binaan serta berikan himbauan agar jangan membuka lahan dengan cara di bakar, Rabu (19/6).

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roy Hermanto laksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang bersantai serta sosialisasikan tentang bahaya karhutla. Karhutla merupakan kebakaran hutan dan lahan pada kesempatan kali ini dihimbau kepada masyarakat agar jangan pernah membuka lahan dengan cara di bakar karena resikonya sangat besar dan merugikan orang banyak, apabila kedapatan melakukan pembakaran hutan akan di kenakan sanksi hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di Desa Badat Lama ini agar tetap aman dan terhindar dari adanya gangguan-gangguan tindak kejahatan.

Terakhir Bripda Roy Hermanto juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya