» » » Sambang Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambang Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 19 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama yang ada di desa binaan serta himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Rabu (19/6).

Pada kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas melakukan tatap muka pada tokoh agama, Bahbainkamtibmas juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat yang di sambangi untuk selalu mendukung tugas–tugas polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama tindak kejahatan pencurian, serta premanisme. Aktifkan kembali pos kamling yang ada agar desa tetap aman dan kondusif.

Jangan mudah mau di adu domba dan percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di media sosial karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya dan dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya