» » » Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Melalui Kegiatan DDS

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Jumat, 07 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (7/6).

Sebagai seorang bhabinkamtibmas briptu ali solikin melakukan berbagai cara agar bisa selalu dekat dengan warga binaan salah satunya yaitu melaksanakan kegiatan DDS. Kegiatan DDS ini dilakkukan karena sangat efektif dan bhabuinkamtibmas dapat bertemu langsung dengan masyyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan dds ini juga bhabinkammtibmas bisa menjalin kedekatan yang erat dengan warga masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja informsi-informasi seputar gangguan kamtinbmas yang ada di desa tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan dds ini juga bhabinkamtibmas menyampaiikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa serta selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktifitas apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya