» » » Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Jumat, 07 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roy Hermanto rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah-rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan percaya dengan berita-berita hoax, Jumat (7/6).

Untuk memperoleh infirmasi kamtibmas yang lebih akurat Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roy Hermanto rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah-rrumah warga binaan. Selain memperoleh informasi kamtibmas kegiatan DDS ini juga dilakukan agar hubungan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan erat.

Dalam pelksanaan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan  bripda roy hermanti menghimbau agar jangan mudah percaya berita-berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya di luar sana (hoax), pastikan dulu kebenarannya atau kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu bersama-sama dengan warga lainnya menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya