» » » Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73 Wakapolres Sanggau Laksanakan Ibadah Misa dan Doa Bersama

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73 Wakapolres Sanggau Laksanakan Ibadah Misa dan Doa Bersama

Penulis By on Jumat, 28 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy Susanto SH S.IN MH melaksanakan kegiatan Ibadah Misa dan Doa bersama TNI Polri dan Bhayangkari beserta Masyarakat Kabupaten Sanggau dalam rangka hari bhayangkara ke 73 tahun 2019, Jumat (28/6).

Kegiatan Ibadah Misa dan Doa bersama dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”. Kegiatan misa dan doa bersama ini dilaksanakan di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau Yang Terletak Di jalan jenderal sudirman kabupaten sanggau.

Kegiatan Misa dan Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur jajaran Polres Sanggau memasuki usianya yang ke 73 dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat serta menegakkan hukum di Polres Sanggau dapat berjalan dengan aman, lancar serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusifsemua itu berkat kerja keras seluruh personil dan dukungan dari pemerintah daerah instansi terkait dan juga seluruh masyarakat kabupaten sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya