» » » Kasat Lantas Hadir Dalam Pelayanan Terpadu Sim, Skck dan Sidik Jari

Kasat Lantas Hadir Dalam Pelayanan Terpadu Sim, Skck dan Sidik Jari

Penulis By on Jumat, 28 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna, SH S.IK menghadiri kegiatan pelayanan terpadu SIM, SKCK dan Sidik Jari oleh Polres Sanggau dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 di Pasar Puja Sera Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat (28/6).

Kegiata pelayanan terpadu yang dilaksanakan pada malam hari ini memberikan kesempatan bagi masyarakat sanggau yang pada siang hari tidak sempat untuk membuat SIM atau memperpanjang SIM, dan membuat SKCK karena bekerja.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna hadir untuk melihat anggotanya melaksanakan pelayanan dan memberikan  pesan agar selalu melayani masyarakat dengan mengutamakan 3S Senyum, Sapa dan Salam, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Kegiatan ini merupakan gagasan kapolres sanggau untuk membuka pelayanan terpadu di malam hari dan terbukti banyak masyarakat yang datang dikala waktu siang tidak sempat berurusan ke Polres Sanggau mengingat padatnya kegiatan sehari-hari yang dilakukan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya