» » » Kapolres Sanggau Cek Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Kapuas 2019 Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau Cek Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Kapuas 2019 Polsek Jajaran

Penulis By on Sabtu, 01 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi terkait dalam memberikan pelayanan dan keamanan, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2019. Sabtu (1/6).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2019 di wilayah Kabupaten Sanggau terdapat Pos Pelayanaan Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pantau.


Kapolres Sanggau menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semua Personel yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas baik serta pelaksanaan patroli tertutup dari Reskrim dan Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2019” jelas Kapolres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya