» » » Kapolres Sanggau Priksa Kerapian Anggota Polsek Noyan

Kapolres Sanggau Priksa Kerapian Anggota Polsek Noyan

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH laksanakan kegiatan pemeriksaan kerapian kepada anggota Polsek Noyan serta berikan teguran kepada anggota yang dilihat kurang rapi, Sabtu (2/6).

Hal ini dimaksud agar dalam bertugas para anggota dapat menampilkan performance yang terbaik dihadapan mayarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan Polsek Noyan. Pemeriksaan yang dilakukan di lakukan oleh Kapolres meliputi pemeriksaan tampang, kepaian baju serta rambut.

Kapolres sanggau memerintahkan kepada Kapolsek Noyan agar giat razia ini rutin dilaksanakan karena sejak awal menjadi anggota polri sudah ada ketentuan dan peraturan yang jelas tentang sikap tampang dan cara bersikap.

Sebagai contoh rambut itu sudah jelas berapa panjang yang di perboleh kan, seragam dinas itu harus di strika, sepatu harus di semir, aturan yang sudah ada dari awal kita menjadi anggota polri harus kita patuhi selain itu juga mengenai identitas akan terus dilakukan razia karena masih ada personil yang belum memiliki kelengkapan identitas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya