» » » Sholat Tarawih di Mesjid Asy – Syakirin Kapolres Sanggau Berikan Kultum

Sholat Tarawih di Mesjid Asy – Syakirin Kapolres Sanggau Berikan Kultum

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH berikan kuliah tujuh menit (Kultum) di Masjid Asy – Syakirin Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau, Sabtu (1/6).

Sebelum melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah Kapolres Sanggau beserta rombongan terlebih dahulu laksanakan Sholat Isya berjamaah yang dilanjutkan dengan kultum dan sholat tarawih.

Selesai sholat Isya Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi memberikan kuliah tujuh menit (kultum) kepada para jamaah Masjid Asy – Syakirin. Dalam kultumnya Kapolres Sanggau menyampaikan beberapa hal diantaranya mensosialisasikan tentang tips aman saat mudik dalam menggunakan kendaraan bermotor dan meninggalkan rumah serta mengajak seluruh masyarakat agar bersatu dan bergandengan tangan dalam memberantas faham radikal dan terorisme.

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi meminta kepada seluruh yang hadir di mesjid ini, untuk bersama-sama bersatu dalam memerangi faham radikal dan terorisme di negara kita ini,karena polisi tidak dapat maksimal dalam bekerja kalau tidak ada dukungan dari masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya