» » » Kapolsek Meliau Buka Turnammen Gaple Kapolsek Meliau Cup 2019 Sambut Hut Bhayangkara ke-73

Kapolsek Meliau Buka Turnammen Gaple Kapolsek Meliau Cup 2019 Sambut Hut Bhayangkara ke-73

Penulis By on Kamis, 27 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau, Polsek Meliau - Perlombaan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-73 terus dilakukan jajaran Polsek Meliau. Kali ini Polsek Meliau menyelenggarakan Turnamen Gaple Kapolsek Cup 2019.

Kegiatan Gaple Cup tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Meliau Jalan Karya Bhakti Desa Meliau Hilir Kec. Meliau Kab. Sanggau dan di buka langsung oleh Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K, Rabu (26/6) malam.

Dalam sambutannya Ipda Aditya Bambang Sundawa menyampaikan Bahwa kegiatan tournament Gaple ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang dilakukan  oleh Polsek Meliau.


“ Dalam tournament  Gaple ini agar menjadi wadah atau tempat bagi kita menjalin hubungan silaturahmi,” ucap Ipda Aditya Bambang.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Gaple yang dilaksanakan sebanyak 12 pasangan peserta babak penyisihan.


Di jumpai diruang kerjanya, Kapolsek menjelaskan Kegiatan Tournament  Gaple tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Tournament  Gaple tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Polsek Meliau,” pungkasnya. 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya