» » » Pelayanan Mobile Terpadu Polres Sanggau Berikan pelayanan di Kecamatan Bonti

Pelayanan Mobile Terpadu Polres Sanggau Berikan pelayanan di Kecamatan Bonti

Penulis By on Kamis, 27 Juni 2019 | No comments


Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH terus berinovasi dengan memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sanggau.

Terbukti pada Rabu (26/6) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Desa Bonti Kecamatan Bonti telah dilaksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Pori dan Pelayanan Mobile Terpadu Sim, SKCK, Sidik Jari dan Kesehatan kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Bonti.



Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Sanggau  AKP Anne Tria Sefyna, SH, Kasubag Pers Iptu Beni Tri Subagio, Kapolsek Bonti Ipda Mahmudi, S.IP, Paurkes Res Sanggau Ipda Narsin, Amd. Kep, Satpas SIM Polres Sanggau, Tim DokKes Res Sanggau, Tim Logistik Res Sanggau, Sat Intelkam Res.Sanggau, Tim Identifikasi Sidik jari, Yanmas SKCK Polres Sanggau, Para Kades, Kadus, Tomas,Todat,Toda dan Toga, serta para Ibu-ibu PKK, dengan jumlah masyarakat yang hadir kurleb 250 orang.

Pada kesempatan ini hadir seluruh masyarakat yang ingin mendaftar Sim, memperpanjang Sim, pelayanan kesehatan, Sidik Jari dan pelayanan SKCK.

Dengan antusias masyarakat menyambut kegiatan seperti ini. Masyarakat juga berharap pelayanan ini bisa langsung mencetak sim di tempat.



Kapolres Sanggau berharap kedepan nya bisa langsung mencetak sim di tempat. Pelayanan mobile terpadu ini selanjutnya akan menjangkau ke Kecamatan yang jauh dari Sanggau agar masyarakat merasa terlayani.

"Terima kasih pak Kapolres kami senang dengan kegiatan seperti ini,” ucap salah satu masyarakat yang sudah menunggu.



Dari hasil pantauan tim di lapangan, untuk Pengajuan Pembuatan SIM Baru sebanyak 206 orang, Pengajuan Perpanjang SIM sebanyak 14 orang, Pembuatan SKCK dan Sidik Jari sebanyak 2 orang dan Pelayanan Kesehatan sebanyak 39 orang.

Di jelaskan Kasat Lantas Polres Sanggau, bahwa dengan adanya kegiatan Pelayanan mobile terpadu tersebut memudahkan Warga yang membutuhkan Pelayanan Perpanjangan SIM dan Pembuatan SIM Baru di Polres Sanggau.

Penulis  : Denny Ardiyanto

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya