» » » Kapolsek Meliau Pimpin Anjangsana Kerumah Warakauri Polri

Kapolsek Meliau Pimpin Anjangsana Kerumah Warakauri Polri

Penulis By on Sabtu, 29 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau, Polsek Meliau - Menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Poslek Meliau melaksanakan anjangsana kerumah Warakauri yang berada di Wilkum Polsek Meliau, Jumat (28/6).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K didampingi oleh Ketua ranting Bhayangkari Meliau beserta anggota dan Bhayangkari ranting Meliau telah menyarankan bantuan berupa bikisan kepada para Warakawuri Polri yang berbeda di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Adapun para Warakawuri yang menerima bingkisan tersebut diantaranya Ny. Wiyono beralamat di Jalan Karya Bhakti Desa Meliau HilirKecamatan Meliau Kabupaten Sanggau, Ny. Budi Siregar beralamat di Jalan Djoko Soedarmo Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau dan Ny. Saot Napitupulu beralamat di Jalan Karya Bhakti Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.


Kegiatan Ajangsana tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 di wilayah Polsek Meliau.

Kapolsek Meliau menerangkan bahwa kegiatan Ajangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 di Wilayah Polsek Meliau.

“Kegiatan Ajangsana tersebut merupakan bentuk suatu penghormatan terhadap para pendahulu Polri yang disampaikan kepada keluarga yang telah ditingkatkan,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya