» » » Kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan POLRI dan Warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019

Kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan POLRI dan Warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 29 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau, Polsek Beduai - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -73 , Polsek Beduai melaksanakan kegiatan anjangsana terhadap Purnawirawan atau Warakawuri Polri yang ada diwilayah Hukum Polsek Beduai,Jumat (28/6) siang

Giat anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek  Beduai Ipda Zulfikar yang diikuti oleh sejumlah personilnya dan para ibu Bhayangkari.

"Dalam memperingati Hari Bhayangkara ini kita lakukan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri dan memberikan sedikit bingkisan,"ujar Ipda Zulfikar.


Bingkisan paket sembako yang diberikan oleh Polsek Beduai dalam kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, berupa Beras, Telur, Minyak Goreng, Teh dan Gula Pasir Putih.

Dijelaskan Wakapolsek Beduai Ipda Zulfikar, tujuan kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Kegiatan ini juga untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri maupun Warakawuri yang ada di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Porles Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya