» » » Ngopi Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Juga Himbau Jangan Percaya Hoax

Ngopi Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Juga Himbau Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Minggu, 23 Juni 2019 | No comments



Polres Saggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto laksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas juga himbau agar selalu waspada dengan adanya tindakan pecurian dan jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Minggu (23/6).

Ngopi bersama warga binaan merupak kegiatan yang terbilang mudah untuk dilakukan akan tetap dengan melaksanakan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mmendapatkan banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas juga dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di warung kopi tersebut. Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui apabila pada malam hari jangan simpan kendaraan di luar rumah untuk menghindari terjadinya tindakan pencurian.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada menemukan berita jangan langsung di sebarkan, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut, jangan pernah mau jadi penyebar berita-berita hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya