» » » Ngopi Bersama Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Ngopi Bersama Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 24 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polske Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (24/6).

Disela-sela kegiatan rutinnya Bhabinkamtibmas punya banyak cara untuk dapat menjalin kedekatan dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan, yakni dengan ngopi besama warga, ngopi ini dilakukan karena melihat banyaknya warga masyarakat yang punya kebiasaan ngopi di pagi hari.

Bhabinkamtibmas memilih ngopi sambil duduk santai bersama warga serta tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas, keakraban pun semakihn terjalin dan himbauan kamtibmas lebih mudah untuk disampaikan. Warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan ngopi pun tidak canggung saat ngobrol bersama polri.

Bhabinkamtibmas tidak mau melewatkan kegiatan ini dalam melaksanakan kegiatan ngopi tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar turut berperan serta dalam menciptakan keamanan desa dan apabila ada masalah di desa agar segera melaporkannya ke polseki sekayam agar segera di tindak lanjuti.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya