» » » Waspadai Kasus Pencurian Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Sambang

Waspadai Kasus Pencurian Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 24 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul  disalah satu warung milik warga masyarakat desa binaan serta berikan himbauan agar selalu waspada dan hati-hati dengan adanya kasus pencurian, Senin (24/6).

Sambang adalah kegiatan rutin anggota bhabinkamtibmas yang dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan, melalui kegiatan sambang bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi-informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binannya tersebut. Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui apabila pada malam hari jangan simpan kendaraan di luar rumah untuk menghindari terjadinya tindakan pencurian.

Bahbinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada menemukan berita jangan langsung di sebarkan, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut, jangan pernah mau jadi penyebar berita-berita hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya