» » » Patroli Dialogis Brigadir Febri Tri Suhardi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli Dialogis Brigadir Febri Tri Suhardi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada warga masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Minggu (2/6).

Rutin melaksanakan kegitaan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui agar selalu menjaga situasi kamtibmas serta utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan aktifitas.

Dalam hal ini juga Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada masyarakat melihat banyaknya berita-berita di media sosial yang belum pasti kebenarannya atau hoax, di himbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengam berita-berita tersebut karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Kegiatan patroli dan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa menjalin kedekatan serta mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan sehingga warga tidak sungkan lagi memberikan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada kepada bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya