» » » Peringatan Hari Lahir Pancasil Kapolres Sanggau Buka Puasa bersama Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa Kabupaten Sanggau

Peringatan Hari Lahir Pancasil Kapolres Sanggau Buka Puasa bersama Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 01 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa Polnep Kab. Sanggau melaksanakan Pemasangan Banner dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 di sepanjang Jalan A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kab. Sanggau, dengan tulisan banner "KITA INDONESIA, KITA PANCASILA, #BULANPANCASILA2019", Jumat (31/5) sore.

Adapun peserta yang tergabung dalam pemasangan Banner yaitu PFKPM, POM Sanggau, Mahasiswa Polnep, OMK, PDKS, IKBM, G3, KBP3, Pasundan yang berjumlah kurleb 150 orang.

Peserta yang tergabung dalam Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa Polnep Kab. Sanggau melakukan silahturahmi dengan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, di wakili oleh Kabag Sumda Polres Sanggau AKP Suparwot.

Dalam sambutannya Kabag Sumda mengapresiasikan Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa Polnep Kab. Sanggau yang kompak dalam Pemasangan Banner dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2019 disekitaran jalan raya kota Sanggau.


Sekira jam 17.25 WIB kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustadz Barokah, S.Pdi di Tribun Promoter Polres Sanggau.

Kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Tribun Promoter Polres Sanggau, dengan tema "Bukber Kebhinekaan Uran'k Muda Sanggau" bersama Kapolres Sanggau beserta Jajaran dan peserta yang tergabung dalam Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa Polnep Kab. Sanggau.

Sebelum mengakhiri kegiatan, perwakilan Mahasiswa dan Ormas Kepemudaan memberikan bunga kepada Kapolres Sanggau sebagai ungkapan terima kasih atas kinerja Polres Sanggau dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Kab. Sanggau.


Polres Sanggau dan peserta yang tergabung dalam Ormas Kepemudaan dan Mahasiswa Polnep Kab. Sanggau melaksanakan Deklarasi, adapun isi Deklarasi diantaranya “Kami Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan Kab. Sanggau menyampaikan Apresiasi TNI-Polri pada saat penanganan Unjuk Rasa di Kantor KPU dan Bawaslu yang Persuasif dan Humanis, Menindak Tegas para Perusuh yang membahayakan Keselamatan Jiwa serta Mengutuk para Pelaku yang melakukan tindakan Anarkis”.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya