» » » Pimpin Apel Pagi Wakapolres Sanggau Sampaikan Arahan Kepada Anggotanya

Pimpin Apel Pagi Wakapolres Sanggau Sampaikan Arahan Kepada Anggotanya

Penulis By on Jumat, 14 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto, S.IK MH pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman depan mako polres sanggau serta berikan arahan kepada anggotanya, Jumat (14/6).

Dalam arahannya wakapolres sanggau mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan kegiatan apel pagi pada hari ini, anggota Polres Sanggau diharapkan dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan disiplin, penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil apapun.


Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas kita harus selalu peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan. Tingkatkan kordinasi sesama anggota serta perkembangan situasi segera dilaporkan kepada pimpinan.

Sementara itu pelaksanaan kegiatan patroli rutin agar dilaksanakan terutama di tempat rawan dan di jam-jam yang rawan serta berikan himbauan-himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas anggota harus bisa berbaur dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya