» » » Sempatkan Halal Bihalal Setelah Apel

Sempatkan Halal Bihalal Setelah Apel

Penulis By on Kamis, 13 Juni 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Ini yang namanya berjabat tangan dan memohon maaf dikesempatan apapun, seperti yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Sanggau setelah pelaksanaan apel konsulidasi, Kamis (13/6).

Setalah selesai apel rupanya tak sampai disitu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH selaku Kapolres Sanggau langsung menyambar microphone diatas podium dan langsung mengarahkan anggota yang melaksanakan apel untuk membentuk pola barisan yang umum digunakan untuk bersalam salaman.


"Mumpung masih suasana lebaran dihari ke 9 ini dan tentunya masih bulan syawal paatinya inilah kesempatan kita untuk berjabat tangan" ucap Akbp Imam sebagai kata pembuka dan kemudian mengajak wakil bupati sanggai dan juga forkopimda kabupaten sanggau untuk bersama sama menyalami seluruh peserta yang hadir mengikuti apel.

Suasana lebaran sangat terlihat ketika bersalaman diiringi dengan alunan musik ringan dari speker dengan musik agamis muslim, "ini sangat bagus, karena keseharian mana mungkin kita bisa menyalami seluruh rekan rekan, mumpung ngumpul sekalian aja" ucap Sudibyo TRC sanggau.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya