» » » Sambangi Satpam PT Sumber Jantin Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Satpam PT Sumber Jantin Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhbainkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan, dan pada kegiatan sambang kali ini bripka anang suwantoro menyambangi satpam PT Sumber Jantin Semuntai Kecamatan Mukok, Sabtu (22/6).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan adalah tugas rutin yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas. Dengan melaksaankan kegiatan sambang ini Bhabainkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Dalam kegiatan sambangnya kali ini bhabinkamtibmas menyambangi satpam PT Sumber Jantin serta berikan pesan kamtibmas agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan kegiatan serta, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya. Apabila menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Mukok untuk segera di tindak lanjuti.

Bhbainkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoromenghimbau kepada warga masyarakat serta satpam yang di sambangi apabila ada menemukan berita jangan langsung di sebarkan, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut, jangan pernah mau jadi penyebar berita-berita hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya