» » » Waspadai Kasus Pencurian Brigadir Erminto Sambangi Warga Binaan

Waspadai Kasus Pencurian Brigadir Erminto Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 22 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto melaksanakan kegiatan sambang ke warung Sdra. Ade serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang waspada dengan adanya kasusu pencurian, Sabtu (22/6).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan merupakan kegiatan yang sudah tidak asing lagi dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas. Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak sungkan untuk memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa kepada bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan sambang kali ini bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam menyimpan kedaraan bermotor di malam hari, pastikan stang motor sudah terkunci ganda dan pastiakan motor sudah tersimpan di garasi rumah, semua ini dilakukan untuk menghindari adanya pencurian kendaraan bermotor.

Brigadir Erminto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaannya serta selalu ikut serta dalam setiap kegiatan Pos kamling yang ada di masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya