» » » Usai Apel Pagi, Lanjut Halal Jabat Tangan

Usai Apel Pagi, Lanjut Halal Jabat Tangan

Penulis By on Selasa, 11 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Serangkaian kegiatan apel pagi dihalaman mapolres sanggau berawal cukup tegang dikarenakan ikut apelnya 20 anggota yang akan diberikan sanksi disiplin karena telat masuk, Selasa (11/6).

Pelaksanaan apel pagi sebagian anggota memprediksikan akan menjadi omelan dari Kapolres Sanggau terhadap anggota yang telat masuk, ditambah kapolres meminta buka barisan yang artinya secara peraturan baris berbaris biasanya pemeriksaan kerapian, namun suasana beeubah ternyata buka barisan kali ini untuk melonggarkan barisan agar Kapokres dan PJU Polres Sanggau bisa bersalam salaman sebagai wujud silaturahmi di bulan syawal ini yang masih dalam rangka lebaran.

Riuh anggota mulai pecah tertawa dan senyum karena suasana beeubah drastis karena suasana penuh kekeluargaan, ditambah Kapolres yang terlihat santai tidak tegang seperti biasanya membuat anggota Polres menjadi agak lega, "Saya kira mau ngomel pak Kapokresnya" ucap salah satu anggota Polres Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH juga menyempatkan diri mengucapkan Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota Polres Sanggau yang hadir.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya