» » » Kapolres Sanggau Kunjungi Kepala Kejaksaan dan Pengadilan Sanggau

Kapolres Sanggau Kunjungi Kepala Kejaksaan dan Pengadilan Sanggau

Penulis By on Selasa, 11 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH Waka Polres Kompol Damianus Dedi Susanto SH SIK MH beserta perwira staf kunjungi ketua pengadilan Negeri sanggau jalan Nenas Tanjung Sekayam, Sanggau dalam rangka  siturahmi, Selasa (11/6).

Kunjungan Kapolres Sanggau bersama Wakapolres yang di ikuti oleh para Kabag, kasat, kasi dan perwira staf Polres Sanggau di sambut oleh kepala kejaksanaan negri sanggau Tengku Firdaus SH MH didampingi kasi intelijen IMAN KHILMAN SH MH diruang kepala kejaksaan negeri sanggau.

Kunjungan Kapolres Sanggau diruang kepala kejaksaan negeri selain bersilahturahmi juga membicarakan situasi kamtibmas diwilayah kabupaten sanggau dan kinerja Polres Sanggau yang telah dilaksanakan. kemudian Kapolres Sanggau bersama kejari, pengadilan dalam memberikan pelayanan dan pengamaan akan selalu bersama akan selalu bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sanggau yang terbaik


Kapolres Sanggau dan rombongan setelah bersilahturahmi dikejaksaan negeri dan pengadilan negeri sanggau kemudian bersama sama menikmati makan siang di rumah makan Cap Chai Lusi Jalan Haji Said Sanggau.

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi bersama forkompida, dan masyarakat sanggau berbagai inovasi dan trobosan kreatip selalu di lakukan untuk menciptakan rasa aman, nyaman, toleran serta terbangunnya situasi dan komunikasi yang baik,dengan demikian tentunya wilayah sanggau akan tercipta situasi yang aman dan kondusip.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya