» » » Wakil Bupati Sanggau Lihat Senjata Kelengkapan Polri

Wakil Bupati Sanggau Lihat Senjata Kelengkapan Polri

Penulis By on Kamis, 13 Juni 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Usai pelaksanaan apel yang digelar dihalaman Mapolres Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH mengajak Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.si untuk mengecek kelengkapan Polri dalam menghadapi gangguan Kamtibmas diwilayah ini, Kamis, 13/06/19.

Dalam pelaksanaan apel konsulidasi yang diikuti TNI, Polri, Sat Pol Pp, Senkom, TRC, Pramuka adalah sebagai bentuk kesiapan aparat keamanan dalam menghadapi pelaksanaan sidang MK terkait pelaksanaan pemilu presiden 2019.


Adapun pada pelaksanaan apel, segala kelengkapan sarana dan prasana, alat pendukung dilapangan menyangkut keamanan, seperti gas air mata, tameng, senjata dan kendaraan dinas turut diapelkan, sehingga setelah kegiatan apel Akbp Imam mengajak Wakil Bupati Sanggau untuk melihat lihat kelengkapan yang dijajar diatas meja depan Tribun Promoter ini.

Berbagai macam kelengkapan dapat kita saksikan disini, itulah wujud kesiapan Polres Sanggau dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Kabupaten Sanggau.


Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya