» » » Apel Pagi Polres Sanggau Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Sanggau

Apel Pagi Polres Sanggau Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Sanggau

Penulis By on Rabu, 03 Juli 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam  Riyadi S.IK MH pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman depan Polres Sanggau, guna memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Sanggau, Rabu (3/7).

Dalam arahannya Kapolres Sanggau AKBP Imam  Riyadi menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Sanggau dalam penanganan kasus pelanggaran tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas. Disamping itu pihaknya sebagai umat beragama harus senantiasa mensyukuri apa yang didapatkan dan dimiliki hingga saat ini. Kepada seluruh anggota Polres Sanggau dalam penanganan kasus pelanggaran tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas. Disamping itu pihaknya sebagai umat beragama harus senantiasa mensyukuri apa yang didapatkan dan dimiliki hingga saat ini.

Kapolres Juga mengimbau kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran apalagi terkait dengan tindak pidana. “Saya tidak bosan-bosan mengingatkan demi kebaikan kita bersama dan apabila di kemudian hari ada yang berbuat pelanggaran atau tindak pidana risiko tanggung sendiri,”tegas Kapolres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya